Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021 - Hallo sahabat Kumker, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Loker Via BKK, Artikel Loker Via Online, Artikel SMK/SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021
link : Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa
PT Sanghiang Perkasa adalah nama pertama perusahaan Kalbe Nutritionals sejak tahun 1982 dan merupakan perusahaan Kalbe group, perusahaan ini terletak dikawasan industri indotaise Cikampek,
PT Sanghiang Perkasa bergerak dibidang industri kesehatan, mulai dari produk makanan dan minuman kesehatan serta hasil produksinya meliputi berbagai macam susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, untuk produk makanan mulai dari biskuit dan sereal bayi.

Seiring bergantinya waktu, PT Kalbe Nutritionals terus berkembang sejak dikenal oleh masyrakat sebagai Kalbe Health Foods Division, pada tahun 2007 PT Kalbe Farma Tbk mengubah brand identity menjadi Kalbe Nutritionals, lalu pada tahun 2012 Kalbe Nutritionals berganti menjadi Kalbe saja untuk merk brandnya. Kantor pusat Kalbe Nutritionals berlokasi di Jakarta teaptnya gedung Graha Kirana Lt 5 Suite 501 Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Jakarta Utara, untuk memasarkan produk produknya Kalbe Nutritionals mempunyai lebih dari 30 cabang jaringan distribusi yang didukung oleh PT Enseval Putra Megatrading.

PT Sanghiang Perkasa sedang membuka Lowongan Kerja untuk bagian Analis Mikrobologi dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut ini :

Posisi Analis Mikrobologi PT Sanghiang Perkasa
Kualifikasi : 

  • Pendidikan SMA/SMK / diploma teknik (kimia) atau setara.
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mempunyai 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Keterampilan yang diperlukan: Microsoft Office, analisa laboratorium
  • Lebih disukai staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam rekayasa-kimia atau setara.
  • Familiar dengan ISO 17025 dan ISO 9001
  • Mampu mengelola pekerjaan dengan baik dan memiliki integritas yang tinggi, berorientasi hasil, kemampuan beradaptasi yang baik, dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek dan sistem perpindahan di area kerja.
Berkas Lamaran Kerja PT Sanghiang Perkasa / Kalbe Nutritionals  yang harus dipenuhi dan dilampirkan adalah sebagai berikut:

  1. Pas Foto Terbaru
  2. Mempunyai Akun di jobstreet
  3. Melengkapi profil terbaru kamu di jobstreet
  4. Promosikan dan deskripsikan diri kamu ketika melamar kerja di jobstreet
  5. Daftar Riwayat Hidup / CV terbaru
  6. Surat Pengalaman Kerja atau paklaring
  7. Sertifikat Keahlian (bila ada)
    Jika rekan rekan sesuai dengan kualfikasi PT Sanghiang Perkasa sebagai Analis Mikrobologi, silahkan melamar kerja via situs Jobstreet berikut ini :


    Alamat PT Sanghiang Perkasa
    Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok Q 2
    Cikampek, Kalihurip,
    Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373

    Pastikan Lowongan kerja masih tersedia di jobstreet, jangan lupa untuk melengkapi data diri dan cv anda di jobstreet, serta promosikan sebaik mungkin saat mendaftar. follow instagram @interviewhrd untuk update Info Loker Terbaru setiap saat. Salam Amplop Coklat.


    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021 dengan alamat link https://kumker.blogspot.com/2020/06/lowongan-kerja-pt-sanghiang-perkasa-2021.html

    0 Response to "Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa 2021"

    Posting Komentar